Kamis, 20 Agustus 2015

Mengapa Lelaki Masih Melirik Perempuan Lain Meski Telah Memiliki Pasangan

mungkin tidak jarang ketika kamu (perempuan) sedang jalan/kencan/pergi dengan pasanganmu, kemudian memergoki mata lelakimu sedang melirik perempuan lain. bahkan tidak jarang jika lelakimu tersebut tersenyum sendiri ketika memperhatikan perempuan tersebut. perempuan tersebut bisa saja cantik, penampilannya menarik, bak model, atau bahkan seksi (versi lelaki).

dan tidak jarang pula perempuan (termasuk aku) akan merasa bahwa lelaki/pasangan bertingkah ganjen/kecentilan dan berniat selingkuh. meskipun hanya selingkuh mata/pandangan. dan memancing kecemburuan kita sebagai perempuan, yang pada dasarnya dianugerahi sifat sensitif, yang kadang untuk beberapa orang terlalu berlebihan kadarmya.

faktanya, meskipun sebagai perempuan kita akan protes dan merasa tindakan pasangan kita itu tidak menghargai kita sebagai perempuannya, mereka tidak justeru akan menghentikan kebiasaan tersebut. menurut beberapa tulisan (pada media online) yang sempat kubaca, lelaki pada dasarnya adalah makhluk visual.

makhluk visual tersebut sangat menggemari sesuatu yang bentuk/kondisi/rupanya tidak biasa atau familiar dengan kesehariaannya. termasuk kebiasaan mereka melirik perempuan lain yang lebih cantik dari pasangannya. tidak seperti perempuan yang akan menyukai suatu hal atau seseorang jika sudah lama bersama, lelaki akan menyukai hal yang baru ditemuinya.

namun, hal tersebut tidak lantas membuktikan atau membenarkan tuduhan perempuan bahwa lelaki/pasangan kita mata keranjang dan berniat mendua. bukan pula niat hati mereka membandingkan pasangannya dengan perempuan yang baru ia temui dijalan/dimall/ditempat umum tersebut. 

sebenarnya tidak ada niatan khusu dari lelaki untuk melakukan hal itu. mereka dengan kadar hormon testosteron yang lebih tinggi dibanding perempuan-lah yang membujuk mereka untuk "melirik" sesuatu/seseorang yang baru dan terkesan menarik. bukan juga berarti mereka kurang menerima penampilan pasangannya, mereka hanya "tertarik" sesaat dan akan mudah lupa setelahnya. bahkan dijamin jika pada kesempatan lain kita menanyakannya, mereka tidak akan ingat hal tersebut.

"cepat suka, cepat lupa. karena hanya sebuah ketertarikan bukan rasa cinta".

yang perlu kita ingat sebagai perempuan adalah, jika lelaki/pasangan benar-benar serius, mereka akan bertahan dengan satu perempuan saja. yang akan ia terima dengan segala kondisi dan konsekuensi. jadi, janganlah khawatir jika lelaki yang telah berbicara dan berjanji serius denganmu akan berpaling hanya karena perempuan yang sekali ditemuinya itu lebih cantik, seksi, dan menarik.

(ew).

1 komentar:

  1. mengapa lelaki masih melirik perempuan? jawabannya sangat gampang. kasih dia bermain poker online, karena jika lelaki bermain poker online dia akan meghabiskan waktunya untuk mencari uang dengan sangat gampang di http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.

    BalasHapus