Selasa, 02 Juni 2015

ayo kemanamanaa!

tepatnya tanggal 15 juni mendatang, kontrak kerjaku dikantor ini akan berakhir. alih-alih harus menyelesaikan beberapa perintilan sebelum terpaksa pergi, pikiran malah jatuh ke hal-hal diluar dugaan. mulai dari setelah ini bagaimana karena masih belum menemukan pekerjaan baru, hal apa yang bisa aku lakukan untuk bertahan hidup, sampai pikiran apa aku harus liburan dulu untuk menyegarkan pikiran?.

sepertinya memang iya, aku butuh liburan. sejak awal tahun, aku belum menginjakkan kaki ke satupun objek wisata yang aku ingini. papandayan selalu batal didetik-detik terakhir, ciremay gagal karena kurangnya pasukan, hingga short trip ke bandung pun dibatalkan karena lelaki sedang kurang sehat. rencana terjauh adalah rinjani untuk agustus mendatang, tapi aku sudah mengisyaratkan akan tidak ikut dalam perjalanan itu karena masalah kantong. haha.

kembali terdampar dikamar ketika weekend, bahkan long weekend kemarin.

kemana kita? kapan kemana-mana?. ayo ajak aku kemana-mana!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar