Kamis, 13 November 2014

Its Okay If U Are Not Okay, Boy!

selamat jum'at barokay semuanya. iya, benar sekali, weekend sudah ngintip-ngintip gitu ya. punya rencana kemana weekend ini?. gue? hemm..ada sih rencana, nanti ya senin atau selasa aku ceritain hasiln weekend gue (hehe).

kali ini pengen nulis tentang, kenapa sih laki itu nggak pengen banget kelihatan lemah. terlebih lagi di depan perempuan. ceritanya, temen gue, sebut saja Adul, lagi ada masalah. tapi, bukannya cerita, doi biasanya malah mengalihkan ke pembicaraan yang ringan-ringan.

kayak yang baru-baru ini. gue ngerasa doi emang lagi ada masalah. entah apa itu, yang jelas berat. dari obrolannya yang tiba-tiba lost, tiba-tiba nggak nyambung. tiba-tiba ngelantur, tapi tiba-tiba juga bisa berusaha banget ngelawak.

mungkin karena dia laki itu tadi ya. jadi, asa nggak pantes gitu sedih atau melow atau berasa nggak mampu ngatasain masalahnya. padahal mah ya kata gue, kalo emang laki lagi ada masalah, nggak papa juga kali cerita atau down. kadang emang cerita ke orang itu nggak banyak ngebantu, tapi seenggaknya bisa bikin lega. atau bantu mikirin solusinya.

pernah ada yang bilang, "orang yang ketawanya paling kenceng itu kadang adalah orang yang paling kesepian", atau "orang yang paling kuat itu adalah orang yang sebenernya lagi punya masalah yang berat banget". mereka cuman nggak ngerasa penting aja share masalah mereka. justeru bikin orang ikutan mikir, ikutan stres, kayak nggak pada tempatnya kali ya.

bisa jadi lagi, tuh orang emang belum deket-deket amat sama lo. bukan belum percaya, cuman masih belum mau aja share masalah pribadi apalagi ke temen yang nggak kenal akrab. well..sebenernya mungkin mereka juga pengen di pukpuk, cuman "malu" buat mengakuinya.

laki emang dari sononya dituntut harus kuat. didikan dari orangtuanya dulu, laki itu ya begitu. nggak boleh kelihatan sedih atau lemah. jadi, kadang mereka lupa kalo ada aja orang disekitar mereka yang ngerasa peduli tapi justeru nggak dipedulikan. hati-hati boy (hehe).

(ew).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar